2011-07-20

5Jib Sudah Di Depan Mata

Super Junior Comeback tahun ini. Seperti yang sudah diberitakan sebelum-sebelumnya, bahwa mulai tanggal 1 Juni mereka sudah rekaman lagu. Itu kata Leeteuk Oppa waktu di SUKIRA. Dan slogan dari 5Jib yang kita tunggu-tunggu ini adalah,.... jeng jeng jeng:



YUP,.. Return Of The Superior,.. PROK PROK PROK,...

Heechul Oppa bilang bahwa rekor BONAMANA akan dipatahkan oleh 5Jib ini. Uhm,.. bener gag ya kira2???? Ya bener lah,.. pasti album ini bakal keren banget. Kemaren2 juga ada rumor yang mengatakan bahwa Kibum Oppa dan Hankyung Oppa juga bakal ikut di pembuatan 5Jib ini. Tapi sampai sekarang belom ada berita jelas. Kalo kata Ryeowook oppa, album ini bakal sama aja kaya BONAMANA, cuma ber-10 doang.

Ini jadwal yang udah tersebar ke ELF seantero dunia tentang 5Jib:

-Hari ini tanggal 20, mulai shooting MV
-Tanggal 27 Juli besok, udah kasih teaser MV
-Tanggal 1 Agustus Rilis Lagu
-Tanggal 3 Agustus Album Rilis
-Tanggal 5 Agustus,... Comeback di Music Bank,... YAAYYYYYY

Selain itu, album ini mungkin memiliki rilis kemungkinan tiga versi berbeda: Versi A C (Reguler), Versi B (w dikemas / 2 lagu baru), dan Versi (CD + DVD).

Uhm,.. meskipun udah di depan mata. Tapi kayanya ELF udah beneran gag sabar nih. Yaiyalah. Justru karena udah di depan mata itu makanya jadi tambah pensaran. Alhasil,... banyak banget yang udah mengira-ngira gimana kira2 5Jib ini. Di Twitter udah banyak banget yang bikin parody-nya. Termasuk salah satu-nya ini nih:



HAHAHAHAHA,..........................

Kocak banget pokoknya. Di Sukira aja Eunhyuk Oppa juga udah tekor 850.000 (udah dirupiah in,) buat beli es krim untuk para ELF yg udah janji buat beli album baru mereka. HOHOHO (tumben Oppa kagag medit)

Belum lagi pic2 hasil upload-an koreaografer suju di twitter yang bikin tambah penasaran:



tebak sendiri ya itu kaki2 siapa aja??



Ini formasi dance-nya,.. hahayy,.. Leader di depan!! Bangganya akyuuuu



Ini yang lebih jelas

Ihhhh,.. jadi tambah penasaran,.. satu-satunya yang udah gag bikin kita2 penasaran adalah ini:



dan ini



Hahayy,...

Wah,.. well,.. kita tunggu ajah! Gag ada hal lain yang bisa kita lakukan selain sabar Guys!,.. Wah,.. kira2 gimana yak? Tunggu tanggal mainnya! See ya soon di post2 yang laen,.. bye,. muach

Oppa-deul semua,.. aja aja HWATING! <3 Saranghae :)

No comments:

Post a Comment